Ketik Cut Tari di google, banyak kata "Meninggal" | Reportase Sulawesi Utara       Ketik Cut Tari di google, banyak kata "Meninggal" | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Reportasesulut.com-  Entah kenapa, mesin pencari google merekomendasikan kabar ngeri ketika mengetik kata "Cut Tari". Jika Anda mengetik Nama Cut Tari di google pasti akan keluar kabar kalau ia meninggal. 

Walau belum ada kebenaran pasti akan kondisi Cut Tari, sepertinya hal tersebut sungguh melahirkan dampak negatif bukan hanya Cut Tari sendiri, tapi masyarakat sekitar. 

Informasi yang beredar itu cukup menarik perhatian banyak kalangan. Sehingga, tak heran, mesin pencari google pun terpaksa ikut arus. Sebagaimana karakter pencari google, nama Cut Tari banyak diinformasikan meninggal. 

Kabar Cut Tari meninggal dunia, seketika menjadi viral di sosial media. Bahkan sejumlah artis tanah air ikut gempar atas kabar duka tersebut. Berita Cut Tari meninggal dunia, pertama kali disebarkan lewat pesan berantai di BlackBerryMessenger (BBM). Kabar mengejutkan tersebut lantas menjadi perhatian banyak orang.

Dalam isi pesan dalam BBM tersebut menyatakan bahwa Cut Tari meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Selasa (16/02/2016), pukul 02.27 WIB. Adapun isi pesan BBM tersebut yaitu “Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibaat dalam kasus video mesum Cut Tari menghembuskan nafas terakhir di RS Medistra Tebet Jakarta Selatan siang tadi pukul 14:27, Cut Tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi”.

Nama Cut Tari kembali ramai dibicarakan di situs jejaring sosial. Bukan terkait video HOT yang menggemparkan itu, tapi ia dikabarkan meninggal dunia. Munculnya kabar meninggalnya Cut Tari berawal dari pesan berantai melalui BlackberryMessenger (BBM) yang beredar Rabu (16/02/2016), yang berbunyi: “Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul o1:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi.”

Namun setelah dikonfirmasi, ternyata berita Cut Tari meninggal dunia adalah HOAX. Cut Tari sampai saat ini masih dalam keadaan sehat bahkan masih aktif syuting. Hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Cut Tari terhadap kabar yang mengagetkan tersebut.

Sumber : Cape Banget

Posting Komentar