Lomban Sambut Wisatawan Asal Negara Tiongkok | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Sambut Wisatawan Asal Negara Tiongkok | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Wakil Walikota Bitung, Maxilian J Lomban didampingi Kadis Pariwisata Kota Bitung, Ria Tumewu, di Taman Kesatuan Bangsa, Rabu (10/02), menyambut kedatangan wisatawan manca negara asal Tiongkok, Kamis (11/02).

Penyambutan yang ditandai dengan pengalungan kalung bunga kepada perwakilan wisman  oleh  Wakil Walikota Bitung, kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan pertunjukan Tari Cakalang dan Tarian Pato – Pato, yang mana, para Wisman pun turut membaur dan ikut merasakan kegembiraana pada saat menari bersama.

Kedatangan para turis manca negara yang berjumlah 140 orang tersebut, mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kota Bitung. Tempat wisata dikunjungi mereka adalah, Taman Cagar Alam Tangkoko,  Taman Margasatwa Tandu Rusa, Klenteng Seng Bo Kiong, Pemandangan Selat Lembeh dan tempat lainnya.

Lomban juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bitung, agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh manca negara yang berkunjung di Kota Bitung, biar kedepan nanti, Kota Bitung makin dikenal salah satu kota tujuan wisata di Sulut yang memiliki karakter tersendiri dibandingkan daerah lain.


Posting Komentar