MaMa Hadiri Acara Pisah Sambut Gubernur Sulut | Reportase Sulawesi Utara       MaMa Hadiri Acara Pisah Sambut Gubernur Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Acara pisah sambut Gubernur Sulut dari Penjabat Gubernur Sulut, Dr Soni Sumarsono MDM kepada Gubernur Sulut yang baru  Olly Dondokambey SE, Senin (15/02) kemarin, digelar di GKIC Manado, Selasa (16/02).

Olly dalam sambutannya mengatakan, dalam kepemimpinanya akan melakukan berbagai upaya untuk menjadikan Sulut sebagai daerah yang sejahtera dan makmur.
Berdasarkan prinsip - prisip Tri Sakti Bung Karno yaitu berdulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya  untuk membangun Sulut yang sinergi dengan semangat Nawacita dibawah kepemimpinan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, kata Olly.

Sedangkan Walikota Bitung terpilih, Maxilian Lomban menjelaskan, mewakili Pemerintah Kota Bitung menyampaikan selamat atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021.

Tambahnya lagi, apapun proram yang akan mereka laksanakan nanti, kami menyatakan siap dan selalu mendukung penuh program Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Megawati Soekarno Putri, para Menteri Kabinet Kerja, Pimpinan dan Anggota DPR RI, MPR RI dan Pimpnan dan Anggota DPD RI, Sinyo H Sarundajang - Djouhari Kansil, Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih, Maxilian Lomban – Maurits Mantiri dan undangan lainnya.

Posting Komentar