Primkopal Lantamal VIII Manado Adakan Rapat Anggota Tahunan | Reportase Sulawesi Utara       Primkopal Lantamal VIII Manado Adakan Rapat Anggota Tahunan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke - 35 Primkopal Lantamal VIII Manado Tahun Buku 2015, dengan tema “Kemandirian Kopal Kita Kembangkan Usaha - Usaha Potensi Maritim, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarganya”, Kamis (18/02).


Tujuan pokok koperasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui usaha permodalan, pengelolaan dan pengawasan yang dipercayakan kepada pengurus dan pengawas yang dipilih oleh anggota sendiri.

Berdasarkan kepercayaan anggota, koperasi tersebut dipercayakan kepada Primkopal Lantamal VIII Manado. Dengan tugas meraka adalah membantu pemimpin TNI Angkatan Laut dalam usaha meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.

Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddy Setiawan dalam sambutannya mengatakan, Primkopal dapat terwujud apabila adanya dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari pengelola koperasi. Untuk mencapai keberhasilan, pentingnya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota.

Rapat Anggota Tahunan Primkopal, akan diagendakan mendengarkan laporan Ketua Primkopal Lantamal VIII Manado tentang, perkembangan Primkopal tahun Buku 2015 dan laporan pertanggung jawaban pengurus, ujar Eddy.

Diharapkan kepada pengurus koperasi dapat memberikan laporan se - objektif mungkin mengenai kegiatan dan hasil usaha yang telah dicapai selama tahun buku 2015, sebagai realisasi dari program kerja yang telah diprogramkan dalam keputusan RAT tahun buku 2014, tutup Eddy.

Posting Komentar