Program Pemda Sulut “Mari Jo Menanam” Didukung Lantamal VIII Manado | Reportase Sulawesi Utara       Program Pemda Sulut “Mari Jo Menanam” Didukung Lantamal VIII Manado | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Untuk mendukung program Provinsi Sulawesi Utara yakni “Mari jo menanam”, Lantamal VIII Manado, sedang getol untuk mewujudkan program pemda dengan merubah tampilan, Kamis (11/02).

Program tersebut yang dilaksanakan di Mako Lantamal VIII Manado, menjadi lebih hijau dibeberapa titik yang dulunya dipasang paving dibongkar dan diganti dengan rumput.

Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana TNI Manahan Simorangkir SE MSc, mencanangkan tahun 2016 adalah tahun penghijauan. Untuk target pertama adalah interen dan kedepan akan beranjak kelokasi sekitar Mako Lantamal VIII Manado.
Sebelumnya pada tanggal 5 Februari 2016, Pj Gubernur Sulut membuka gerakan Sulut menanam di Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara. Selain penggantian lapangan upacara dengan rumput hijau, kemudian akan merintis hutan mini.
Hal ini, agar didalam kompleks Mako Lantamal VIII Manado, diharapkan bisa menjadi spot wisata pilihan weekend/hari libur bagi masyarakat Manado. Keberadaan hutan mini juga sebagai penunjang tempat wisata yang telah dimiliki Lantamal VIII sebelumnya dan kolam pemancingan Puskopal Lantamal VIII yang juga sering digunakan sebagai arena lomba mancing.

Posting Komentar