Terkait Pemberhentiaan Humiang, Masyarakata Minta Kabag Hubmas "Kontu" Netral Dalam Merilis Berita | Reportase Sulawesi Utara       Terkait Pemberhentiaan Humiang, Masyarakata Minta Kabag Hubmas "Kontu" Netral Dalam Merilis Berita | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Pencopotan jabatan Drs Edison Humiang Msi dari jabatannya sebagai Sekretaris Kota Bitung menjadi bahan pembicaraan seluruh masyarakat Kota Bitung, lebih khususnya di Media Sosial (FB), Sabtu (20/02).

Polemik seperti sudah jelas menimbulkan reaksi negatif, karena masyarakat menganggap, keputusan yang diambil oleh Walikota Bitung terpilih pak Maxilian J Lomban terlalu berlebihan, cuman karena ada faktor balas dendam di Pilwako 9 Desember 2015 lalu.

Surat Keputusan pemberhentian Humiang, yang diterbitkan tidak sesuai dengan mekanaisme serta kajian. Kalau memang Pemerintah Kota Bitung sudah berkoordinasi bersama Pemerintah Provinsi Sulut itupun tidak jelas, buktinya, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat ditanya oleh awak media kemarin, tidak tahu sama sekali.

Kalau memang hal seperti ini tidak menimbulkan reaksi negatif, kami minta para pejabat yang ada lingkup Pemkot Bitung, khusunya bagian Hubungan Masyarakat (Hubmas), agar lebih transparan dalam memberikan berita. Jangan sampai ada kepentingan, terus beritanya akan memihak kepada salah satu pejabat.

Posting Komentar