Warga Kota Bitung Diminta Lebih Waspada Dengan Racun "Sianida" | Reportase Sulawesi Utara       Warga Kota Bitung Diminta Lebih Waspada Dengan Racun "Sianida" | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) hingga kini masih misterius, korban meninggal dunia setelah minum kopi es Vietnam di West Mall Grand Indonesia, yang sejak itu ditemani oleh dua rekannya bernama Hani dan Jessica, Senin (15/02).

Peristiwa yang terjadi pada Rabu 6 Januari 2016, sempat menggemparkan seluruh dunia lebih khususnya di Negara Republik Indonesia. Sebab kematian Mirna, meninggal secara tidak wajar. Dari kasus ini pula, membuat aparat Kepolisian Metro Jaya bekerja dengan keras mengungkap pelakunya.

Setelah pihak Disreskrimsus Polda Jaya melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti – bukti kuat, akhirnya menetapkan Jessica (27) sebagai tersangka. Mirna (korban), Jessica dan Hani merupakan teman kuliah di Australia. Berdasarkan uji laboratorium, polisi memastikan bahwa kopi yang diminum oleh Mirna mengandung racun “Sianida”.
   
Dengan kasus ini, pihak Kepolisian Republik Indonesia mengeluarkan Surat Telegram Rahasia (TR), agar polisi yang menjalankan tugas dimanapun berada, lebih berhati – hati. Jangan sampai, hal ini merupakan ancaman yang dilakukan oleh kelompok teroris.

Peringatan serupa, Reportase Sulut.com menghimbau kepada seluruh warga Indonesia lebih khusunya warga Kota Bitung, lebih berhati – hati dalam melakukan pergaulan. Sebab, efek dari racun “Sianida” membuat tubuh kita mengalami pusing, mual, muntah, napas cepat, denyut jantung cepat, gelisah,  tubuh terasa lemah dan berakhir dengan kematian.

Posting Komentar