Komandan Lantamal Manado VIII Manado Meresmikan Kantor Fasharkan dan Bakap di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Komandan Lantamal Manado VIII Manado Meresmikan Kantor Fasharkan dan Bakap di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Peresmian kantor fasilitas pemeliharaan dan perbaikan kapal (Fasharkan) dan bengkel bangunan kapal yang berada di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Bitung, Selasa (15/03), diresmikan oleh Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir SE MSc, Rabu (16/03).


Simorangkir dalam sambutannya menyampaikan, keberadaan pembangunan kantor fasharkan dan bakap merupakan salah satu upaya untuk menciptakan fasilitas sarana  perbaikan kapal yang memadai dan ini sangat berpengaruh terhadap kinerja organisasi, lebih khususnya disektor Lantamal VIII.

Saya menghimbau, gedung yang sudah dibangun agar dirawat dan dipelihara dengan baik. Gunakanlah sarana dan prasarana ini dengan sikap peduli, sehingga fasilitas akan terpelihara dengan baik serta memiliki usia pakai yang lebih lama, ucap Simorangkir.

Sikap peduli tersebut merupakan salah satu wujud penghargaan saudara terhadap upaya - upaya yang telah dilakukan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas, pungkas Simorangkir.

Ikut hadir dalam peresmian tersebut yaitu, Pejabat Walikota Bitung, Kepala PSDKP Bitung, Pejabat TNI/Polri, Pejabat Sipil Kota Bitung, Wadan Lantamal VIII Manado dan para Asisten, Ketua Korcab VIII Jalasenastri beserta pengurus serta Pengusaha Perikanan Dan Perkapalan Kota Bitung.



Posting Komentar