Mantiri Secara Promosi Diwawancara Eksklusif Oleh Perusahaan Asal Negara Denmark | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Secara Promosi Diwawancara Eksklusif Oleh Perusahaan Asal Negara Denmark | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di River Side Resto, Kelurahan Manembo – Nembo, Kecamatan Matuari, Senin (14/03), Ir Maurits Mantiri didatangi oleh perusahaan terbesar asal Negara Denmark yang bergerak dibidang logistik, pelayaran, kontainer, operator pelabuhan, oil dan tangker.

Perusahaan Denmark tersebut bernama Maesrk Line Group yang sudah bergerak sejak dari 50 tahun berdiri di Negara Indonesia, banyak melakukan project Bitung Enabling Trade yang membantu meningkatkan Trade di Kawasan Indonesia Timur.

Pihak Maersk Line menilai, bahwa Kota Bitung tempat paling strategis untuk memajukan usaha bisnis mereka kedepan, karena adanya Pelabuhan Hub Internasional dan Kawasan Ekonomi Khusus.

Maka dari itu, Management Maersk Line secara promosi melakukan wawancara eksklusif kepada Wakil Walikota Bitung terpilih, Ir Maurits Mantiri sebagai dokumentasi bahan promosi ekonomi Internasional dalam produk ikan tuna dan kelapa.

Mantiri menjelaskan kepada sejumalah wartawan, topik penting dalam wawancara eksklusif ini, bagaimana membahas permasalahan perekonomian di Kota Bitung, lebih khusunya mengenai pengeksporan ikan tuna, ikan segar dan ikan kemasan yang saat ini mengalami penurunan drastis sejak adanya moratorium dari KKP.

Hal ini sangat berpengaruh sekali pada bisnis logistik dan pelayaran yang ada di Kota Bitung. Untuk mengembalikan semua itu, harus ada peran serta dari pemerintah. Hadirnya Maersk Line setidaknya bisa menurunkan biaya transportasi ekspor dan mempercepat produk sampai ketempat tujuan, pungkas Mantiri.

Posting Komentar