Operasi Simpatik Tahun 2016, Polres Bitung Gelar Analisa Dan Evaluasi Minggu Pertama | Reportase Sulawesi Utara       Operasi Simpatik Tahun 2016, Polres Bitung Gelar Analisa Dan Evaluasi Minggu Pertama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Polres Bitung dalam rangka melaksanakan Operasi Simpatik Tarsius Tahun 2016, Selasa (08/03), Pukul 09.00 Wita, gelar analisa dan evaluasi minggu pertama sejak Tanggal 01 -  07 Maret 2016.

Pembahasan yang berlangsung diruangan Ops Room, dihadiri oleh seluruh Kesatuan Lantas Polres Bitung dan untuk laporan kesiapan analisa dan evaluasi mingguan Ops Simpatik 2016, ditunjuk kepada Kanit laka, Iptu Frtis Parangan,

Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK mengatakan, bahwa setiap tahun jajaran Polres menggelar operasi simpatik dengan tujuan agar pengendara motor pada saat berkendara merasa nyaman dan aman.

"Setiap tahun operasi simpatik terjadi peningkatan yang signifikan. Ini juga berdampak postitif bagi pengedara motor”, tambah Unmehopa.

Berkurangnya laka lantas setiap tahunnya di Kota Bitung. Dengan operasi simpatik ini, diharapakan masyarakat bisa lebih mematuhi aturan berlalu lintas dan juga demi keselamatan berlalulintas, pungkas Unmehopa.

Posting Komentar