Personel Lantamal VIII Manado Terima Jam Komandan | Reportase Sulawesi Utara       Personel Lantamal VIII Manado Terima Jam Komandan | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir SE MSc, diwakili oleh Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan berkesempatan memberikan jam komandan kepada prajurit dan PNS.


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Yos Sudarso Lantamal VIII Manado, Rabu (02/03), diawali dengan laporan Palaksa Denma. Kemudian dilanjutkan dengan jam komandan.

Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddy Setiawan menyampaikan, agar seluruh anggota meningkatkan profesionalisme baik di KRI maupun di pangkalan. Sehingga tidak terjadi kecelakaan.

Selain itu juga, sejak tanggal 1-21 Maret 2016, Polri sedang melaksanakan Operasi Simpatik Tarsius 2016, diseluruh Indonesia. Diharapkan, seluruh anggota melengkapi surat - surat kendaraan dan menaati rambu - rambu lalu lintas dijalan sesuai aturan yang berlaku, tambah Setiawan.

“Arahan yang tidah kalah penting adalah penekanan bagi personel terutama yang menempati rumah dinas didalam komplek Mako Lantamal VIII Manado, selalu mewaspadai dan selalu peduli terhadap situasi lingkungan yang ada. Adakan kontrol dini terhadap pergaulan dan tingkah laku keluarga/anak agar tidak terpengaruh bahkan terlibat dalam penggunaan Narkoba”, tutup Setiawan.

Posting Komentar