Telly Kasenda Terima Kunjungan Pengurus Korcab VIII DJAT | Reportase Sulawesi Utara       Telly Kasenda Terima Kunjungan Pengurus Korcab VIII DJAT | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Pengurus Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) mengunjungi Mantan Ketua Umum Jalasenastri periode tahun 1986 – 1989, Telly Kasenda di Tomohon Provinsi Sulawesi Utara. Kunjungan ini dalam rangka wawancara untuk penerbitan Majalah Jala Puspita di Jakarta, Kamis (10/03).
Telly Kasenda lahir pada tanggal 9 Desember 1947 di Manado. Selama menjabat sebagai Ketua Umum Jalasenastri, beliau mendapatkan banyak pengalaman serta suka dan duka. Dalam kehidupan sehari - harinya kini beliau menghabiskan waktu dengan kegiatan organisasi kemasyarakatan dan berolahraga. Guna menjaga kebugaran tubuh, olahraga yang sering dilakukan Golf dan Treatmil serta menkomsumsi makanan yang sehat dan cukup.

Pesan Telly Kasenda kedepan, generasi penerus organisasi Jalasenastri agar mendampingi suami tanpa beban apapun dan mendukung organisasi dari pengurus daerah sampai pusat, sehingga dari waktu ke waktu menjadi semakin lebih baik. Jadilah pengurus yang baik, yang bisa menuntun keluarga bahagia dan menuju kesuksesan.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Korcab VIII DJAT, Manahan Simorangkir, Wakil Ketua Korcab VIII, Eddy Setiawan, Pabinhar Korcab VIII Kapten Laut (E) Prisatyo dan pengurus Korcab VIII.

Posting Komentar