Terpilih Role Model, Kota Bitung Masuk Angka Kedua Setelah Batam | Reportase Sulawesi Utara       Terpilih Role Model, Kota Bitung Masuk Angka Kedua Setelah Batam | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Kota Bitung bersama 11 kota/kabupaten lainnya ditetapkan dan terpilih sebagai role model untuk penyelenggaraan pelayanan publik khususnya PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Selasa (01/03).

Hal tersebut tertuang dalam rapat evaluasi pelayanan publik tingkat nasional yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN - RB) RI pada 26 - 27 Pebruari 2016 di Kabupaten Badung Bali.

Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Malton Andalangi disela - sela menghadiri acara rapat evaluasi yang dibuka MENPAN - R B RI, Yuddy Crisnandi, Jumat kemarin (26/02) menjelaskan, dari ke - 12 kota/kabupaten menyisihkan 45 kota/kabupaten yang masuk nominasi. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Bitung.

Kota Bitung masuk diangka kedua setelah Kota Batam dari 6 Kota yang mampu menjadi yang terbaik dan percontohan bagi ratusan kota lainnya di Indonesia, tutur Andalangi sembari berharap kedepannya Pemerintah Kota Bitung akan terus berbenah guna terwujudnya kualitas pelayanan prima yang lebih baik lagi.


Posting Komentar