Aksi Pencurian Motor Ferdy, Akhirnya Terkuak Melalui CCTV Toko Orchid | Reportase Sulawesi Utara       Aksi Pencurian Motor Ferdy, Akhirnya Terkuak Melalui CCTV Toko Orchid | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Image Ilustrasi

Reportasesulut.com- Kasus Kehilangan Motor Ferdy Maengkom yang terparkir di kawasan Samrat, dekat sekolah Rexmundi,  kini terungkap melalui rekaman CCTV Toko Orchid, toko alat musik dan audio system di Samrat. Baca : Meski Motor Dikunci, Yamaha Vixion Kesayangan Ferdy, Hilang !

Hasil Rekaman memperlihatkan sosok dua pemuda yang kompak mendorong motor Ferdy dengan prilaku terkesan profesional. Tanpa merasa takut, para pria pencuri itu melancarkan aksinya tak menggunakan penutup wajah apapun. Ini nyata, aksi mereka terlihat sudah terbiasa mencuri. 

Dengan adanya rekaman CCTV Toko Orchid, Ferdy merasa terbantu menampung bukti untuk dilayangkan kepada pihak berwajib. Sehingga, harapan Ferdy, Motornya segera ditindak lanjuti. Diproses dan berharap, pelaku bisa tertangkap. 

Adapun kabar melalui dinding Facebook Ferdy, ia turut berterima kasih kepada pemilik Toko Orchid.

"Makase untuk keluarga, teman, warga Manado yg belum sempat kenalan, tapi so membantu doa dan dukungan di FB terkait kasus kehilangan motor kemarin.
Modus operasi serta wajah 2 pemuda pelaku pencurian sempat tertangkap kamera CCTV dari toko Orchid, toko alat musik dan audio system di samrat. Terima kasih pemilik toko untuk kerelaannya membantu.
Rekaman CCTV akan diserahkan ke pihak berwajib untuk di"follow-up".
Para pelaku dan Motor yg digunakan untuk pencurian sudah sekitaran satu jam nongkrong di lokasi. Bisa dilihat pelaku tidak ragu-ragu beraksi walaupun kondisi jalan ramai.
Sekali lagi terima kasih untuk dukungan dan doa. Ta percaya ada hal yg baik dri semua perkara, paling nda dang bole mo jadi pengingat untuk pemilik kendaraan untuk lebe waspada"


Di Bawah ini Hasil Rekaman CCTV Toko Orchid.


Makase untuk keluarga, teman, warga Manado yg belum sempat kenalan, tapi so membantu doa dan dukungan di FB terkait...
Dikirim oleh Ferdy Maengkom pada 6 April 2016

Posting Komentar