Bertarung di Kampung Orang, Tim TP - PKK Kota Bawa Pulang Tiga Piala | Reportase Sulawesi Utara       Bertarung di Kampung Orang, Tim TP - PKK Kota Bawa Pulang Tiga Piala | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 44, dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa (26/04), TP – PKK Provinsi Sulawesi Utara mengadakan perlombaan berbagai aspek menarik, Rabu (27/04).

Lomba yang  diikuti oleh peserta dari berbagai Kabupaten dan Kota tersebut, peserta dari Kota Bitung berhasil membawa pulang Tiga Tropi.

“Peserta dengan nama Tim TP - PKK Kota Bitung dibawah pimpinan Ny Khouni Lomban - Rawung dan Wakil Ketua Ny Rita Mantiri – Tangkudung, memenangkan lomban Cipta Menu B2SA meraih Juara II, Penyuluhan Bahaya Narkoba Juara II dan dan Toga Juara II”.

Dengan prestasi yang kami raih, Rawung sangat bersyukur, sebab prestasi ini sangat mengembirakan. Dimana, lomba ini merupakan awal yang baik bagi TP - PKK Kota Bitung sehubgungan dengan dirinya baru tiga minggu menjabat sebagai Ketua TP - PKK Kota Bitung.

Tentunya kedepan nanti, tim kami akan lebih meningkatkan kualitas dalam semua aspek kehidupan dan perekonomian dan ini demi suatu kemajuan terhadap masyarakat Kota Bitung, kunci Rawung

Posting Komentar