Empat Puluh Pesrsonil Lantamal VIII Manado Naik Pangkat | Reportase Sulawesi Utara       Empat Puluh Pesrsonil Lantamal VIII Manado Naik Pangkat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di Ruang Serbaguna Lantamal VIII Manado, Jumat 01/04/2016, dilaksanakan laporan kenaikan pangkat personel Lantamal kala waktu 1 April 2016 kepada Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir SE MSc, Minggu (03/04).


Sebelum pelaksanaan, digelar apel yang diikuti oleh seluruh jajaran Lantamal VIII dan kemudian dilanjutkan dengan upacara kenaikan pangkat. Sedangkan bertindak selaku pemimpin upacara, Dandenma Lantamal VIII.

“Simorangkir dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat adalah bagian dari sistem pembinaan personel disetiap organisasi yang dilaksanakan secara konsisten, sistematis dan berkesinambungan berdasarkan penilaian obyektif terhadap persyaratan yang telah ditentukan.

Kenaikan pangkat juga bermakna selain sebagai pengenjawatahan promosi jabatan juga merupakan wujud pengakuan dan penghargaan atas kinerja serta adanya konsekuensi yang harus diemban setiap Perwira atau PNS sederajat untuk berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas tugas TNI Angkatan Laut, pungkas Simorangkir.

Acara pelaporan korps kenaikan pangkat perwira dan PNS dihadiri oleh, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, perwira dan staf mako Lantamal VIII, 6 perwira dan 2 PNS yang mendapat kehormatan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.


Posting Komentar