HUJAN SAAT SELEBRASI , NYALA OBOR PEMUDA GMIM TETAP BERKOBAR | Reportase Sulawesi Utara       HUJAN SAAT SELEBRASI , NYALA OBOR PEMUDA GMIM TETAP BERKOBAR | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Reportasesulut.com-Antusias ribuan pemuda GMIM mengikuti selebrasi Paskah . Terlihat dari banyaknya dan semangatnya para peserta  yang hadir di Selebrasi Paskah Pemuda GMIM yang dilaksanakan di Wilayah Langowan I, Sabtu (2/4/2016)


Peserta dari berbagai wilayah se-GMIM yang ikut menyemarakkan selebrasi ini dengan seperti pawai alegoris, kendaraan hias, juga pawai kreatif.


Selebrasi Paskah Pemuda yang dilepas langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua BPMS bersama Penatua Toar Pangkey selaku Ketua KPPS,mengambil rute dari Lapangan Schwarz Langowan, mengelilingi jalan Langowan sejauh 5KM sampai garis finish.
Meski di guyur hujan keras, namun para peserta pemuda - pemudi GMIM tetap semangat dan rela berbasah-basahan untuk meramaikan selebrasi Paskah tersebut.



Ibadah Agung yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. H.W.B. Sumakul, sambutan yang dibawakan oleh Gubernur Sulut, dan perwakilan polda, serta para tokoh-tokoh Agama, mantan-mantan pengurus sinode GMIM, BPMS, KPPS yang turu hadir dalam Selebrasi ini.




Pantauan yang terlihat seluruh ruas jalan yang dilewati para peserta pawai Paskah, dipadati para penonton yang penasaran menyaksikan jalannya pawai Paskah kali ini. Bahkan bukan hanya jemaat , panitia yang ada tapi seluruh masyarakat di langowan menyambut dengan antusias Pawai Paskah dengan menyediakan air mineral,snack dan buah-buahan gratis untuk para peserta Selebrasi Paskah.


Reporter : Joane Brenda Korompis

Posting Komentar