Kapolsek Maesa Rayakan HUT ke – 42 Tahun Dengan Sederhana Tapi Meriah | Reportase Sulawesi Utara       Kapolsek Maesa Rayakan HUT ke – 42 Tahun Dengan Sederhana Tapi Meriah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Kapolsek Maesa, Kompol Deli Manullang merayakan HUT Ke- 42, Selasa (12/04) dengan sederhana tapi meriah. Perayaan yang awalnya hanya mengundang personil Polsek Maesa untuk acara makan – makan disalah satu rumah makan yang berlokasi di Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, akhirnya diramaikan oleh ibu – ibu Bhayangkari, Rabu (13/04).

Selain ikut meramaikan, ibu – ibu Bhayangkari jajaran Sektor Maesa memberikan surprise dan mengucapkan selamat. Selain itu juga, mereka pun ikut berdoa, semoga Kapolsek Maesa, Kompol Deli Manullang diberikan panjang umur, sehat selalu, serta diberi rezeki yang melimpah oleh Tuhan YME.

“Semua itu mereka tunjukkan, agar kedekatan Kapolsek dengan seluruh anggotanya serta ibu – ibu Bhayangkari bisa terjalin dengan baik, tanpa ada rasa bersalah sedikitpun”.

Dengan ucapan yang sama, Reportase Sulut.com pun saat itu langsung berjabat tangan dengan Kapolsek Maesa. Usai acara makan – makan, acara dilanjutkan dengan pemasangan dan peniupan kue HUT yang ke - 42 Tahun yang dilaksanakan di Sektor Maesa.  

Posting Komentar