Kasus Penganiayaan Antar Napi Terulang Kembali di Lapas Tewaan Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Kasus Penganiayaan Antar Napi Terulang Kembali di Lapas Tewaan Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Kasus penganiayaan antar masyarakat binaan (Napi) terulang lagi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Tewaan Bitung. Yang menjadi korban kali ini, napi bernama TP alias Tiswandra (23), warga Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian.

Menurut keterangan Komandan Jaga Lapas, Fenti Sarayang, peristiwa terjadi pada Rabu (06/04), Pukul 09.30 Wita, terjadi perkelahian antar warga binaan (Napi) di blok cempaka. Mendengar ada keributan, kami langsung mendatangi blok tersebut dan melihat korban berlari menuju keluar blok untuk meminta bantuan.

Setelah korban kami amankan, kami mencoba menanyakan beberapa pertanyaan. Yang mana, pengakuan dari korban telah dianiaya oleh warga binaan lainnya bernama Fijai dan Sandi. Setelah dianiaya, dirinya ditikam dengan benda tajam terbuat dari garpu, ujar Fenti.   

Korban yang terjerat dengan kasus 170 KUHP, akhirnya dirawat diruangan medis Lapas Tewaan Bitung karena mengalami luka tusukan sebanyak 10 luka dibeberapa bagian tubuh, pungkas Fenti.

Sedangkan ayah korban, Rusli Patta (46) mengatakan, kedatangan keluarga di Lapas Tewaan Bitung karena mendapat informasi kalau anaknya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok napi.

Posting Komentar