Kesehatan Sondakh Mendapat Perhatian Dari Lomban - Mantiri | Reportase Sulawesi Utara       Kesehatan Sondakh Mendapat Perhatian Dari Lomban - Mantiri | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung didampingi Plt Sekda Kota Bitung, Selasa (19/04), Pukul 07.30 Wita, mengunjungi kediaman Hanny Sondakh, di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Rabu (20/04).

“Kedatangan Lomban - Mantiri, disambut langsung oleh mantan Walikota Bitung, Hanny Sondakh, isteri dan juga keluarga Sondakh - Taroreh beserta keluarga”.

Dalam pertemuan mereka, Sondakh mengungkapkan agak kecewa saat menjalani perawatan kesehatan di Negara Singapura yang tidak membuahkan hasil sama sekali. Namun didrinya tetap optimis dan selalu berdoa. Yang mana, selama Tiga Bulan menjalani operasi dan perwatan kesehatan di Negara China berjalan dengan baik sehingga bisa sembuh.

Pada waktu operasi berhasil dilaksanakan, selama delapan jam saya tidak sadarkan diri. Bahkan saya bersyukur, karena operasi itu, membuktikan kondisi saya sudah mulai membaik, seakan kembali masa muda, ucap Sondak.

Sejak kemarin, saya sudah olah raga jalan kaki sepanjang 800 meter, meski dokter hanya menyarankan jalan kaki sepanjang 400 hari. Salah satu penyebab penyakitnya, sering menghirup bau sampah plastik yang sudah busuk, jelas Sondakh.

Sedangkan Lomban - Mantiri mengucapkan selamat kepada Sondakh yang telah sukses menjalani operasi hati. “Kondisi bapak belum sepenuhnya pulih, jangan terlalu berlelah dan harus banyak istirahat serta perhatikan pola makan dengan konsumsi obat yang diberikan oleh dokter.


Posting Komentar