Ketua Umum Jalasenastri Explor Budaya Sulut Sebagai Program Pusat di Bidang Pariwisata | Reportase Sulawesi Utara       Ketua Umum Jalasenastri Explor Budaya Sulut Sebagai Program Pusat di Bidang Pariwisata | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Di Bumi Nyiur Melambai Kota Manado tepatnya di Bandara Samratulangi, Minggu 03/04/2016, Pukul 09.55 Wita. Ketua Umum Jalasenatri, Endah Ade Supandi bersama rombongan mendarat dengan Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 602, Senin (04/04).

Kedatangan Ketua Umum Jalasenastri dan rombongan disambut oleh Komandan Lantamal VIII Manado dan Wadan Lantamal VIII Manado yang didampingi isteri tercinta, seluruh perwira staf  serta ibu - ibu pengurus Jalasenastri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Kunjungan kerja Endah Ade Supandi merupakan pertama kali semenjak diresmikan menjadi Ketua Umum Jalasenastri. Ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di Kotama - Kotama maupun  Pangkalan TNI Angkatan Laut  disebagian wilayah Indonesia”.

Lantamal VIII Manado yang mendapat kehormatan, menjadi salah satu agenda daerah tujuan  Ketua Umum Jalasenastri untuk yang kesekian kali. Adapun kegiatan Ketua Umum Jalasenastri selama di Manado yang direncanakan selama 3 hari yakni, kunjungan ke Posyandu Cakalang Lantamal VIII, TK Hang Tuah dimana beliau bertindak selaku Pembina Yayasan Hang Tuah serta yang tidak kalah pentingya adalah melaksanakan acara tatap muka bersama seluruh ibu - ibu Jalasenastri Korcab VIII Daeraha Jalasenastri Armada Timur serta para Warakawuri.

Selain agenda diatas, Ketua Umum Jalasenastri bersama ibu - ibu pengurus pusat Jalasenastri juga mengadakan sesi pemotretan dibeberapa objek wisata yang menjadi destinasi tujuan wisata di Sulawesi Utara dalam rangka pembuatan majalah Jala Puspita edisi khusus Sulawesi Utara. Dimana, Sulawesi Utara merupakan daerah yang dikenal memiliki wisata alam indah dan menarik yang wajib untuk dikunjungi serta dilestarikan.

Ketua Umum Jalasenastri beranggapan, bahwa kita semua harus merasa memiliki kewajiban untuk turut mengexplorasi keindahan alam Indonesia. Melalui program - program yang dituangkan didalam setiap kegiatan organisasi Jalasenastri, sehingga diharapkan bisa berorganisasi, sekaligus kita dapat membantu program pemerintah daerah khususnya dan pemerintah pusat umumnya dibidang pariwisata.
         
 

Posting Komentar