Kota Bitung Masuk Dalam Kategori Kota Peduli HAM, Olly Serahkan PP Kementerian Hukum Dan HAM RI Kepada Mantiri | Reportase Sulawesi Utara       Kota Bitung Masuk Dalam Kategori Kota Peduli HAM, Olly Serahkan PP Kementerian Hukum Dan HAM RI Kepada Mantiri | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka memperingati Lembaga Pemesyarakatan Ke - 52, Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

Penerimaan penghargaan yang berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan (LaPas) Tewaan, Rabu (27/04), diberikan langsung oleh Gubernurnur Sulawesi Utara, Olly Dodonkambey SE. Yang mana, Pemerintah Kota Bitung salah satu Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri mengatakan, sangat mengapresiasi atas penghargaan yang di terima oleh Pemkot Bitung sebagai Kota Peduli HAM. Hai ini akan memacu dan memotivasi jajaran pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan HAM di Kota Bitung.

Selain itu juga, dalam kegiatan peringatan ditandai dengan apel bersama, yang di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Sulut dan Forkopimda Kota Bitung dan segenap jajaran Lapas yang turut menghadiri upacara tersebut.

Posting Komentar