Lomban : Menjadi Ketua "MABICAB" Gerakan Pramuka di Kota Bitung Akhirnya Tercapai | Reportase Sulawesi Utara       Lomban : Menjadi Ketua "MABICAB" Gerakan Pramuka di Kota Bitung Akhirnya Tercapai | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, Vanda D Sarundajang SS melantik dan mengukuhkan Pengurus Majelis Pembimbing Pramuka Cabang (Mabicab) dan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung Periode Tahun 2015 – 2020, Kamis (14/04).

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Selasa (09/04). Lomban – Mantiri yang dilantik menjadi Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Bitung, langsung mengambil sumpah janji dan menandatangani berita acara serta pemasangan Pin Pramuka yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.
“Lomban mengatakan, bahwa menjadi Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Cabang Kota Bitung merupakan cita - citanya dari dulu yang akhirnya bisa terkabul. Sekarang bukan saja terkabulkan, melainkan dipercayakan menjadi Ketua Kwarcab”.

Dengan kepercayaan yang diberikan ini, kiranya semua pengurus yang telah dilantik hari ini, tentunya akan melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, tutur Lomban.

Ketua Kwartir Daerah Sulut, Vanda Sarundajang menekankan bagi seluruh Majelis dan Dewan pengurus Kwarcab Kota Bitung, hendaknya mengetahui lengkap anggaran dasar dan anggaran rumah tangga kepramukaan.

Vanda berharap, hubungan baik antara majelis dan dan pengurus pramuka Kota Bitung makin kuat, terutama dalam menangkal kenakalan - kenakalan generasi muda yang bersifat merusak lingkungan dan bangsa.



Posting Komentar