Lomban : Robek Tradisi Lama | Reportase Sulawesi Utara       Lomban : Robek Tradisi Lama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Untuk memaksimalkan tupoksi setiap SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Bitung, SKPD harus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang telah ditentukan dan tidak ada saling lempar tanggung jawab, semua harus saling melengkapi serta berkoordinasi, Sabtu (23/04).


“Pernyataan ini lontarkan oleh Lomban, agar seluruh jajaran Pemerintah Kota Bitung lebih fokus dalam bekerja dengan pembagian tugas yang jelas, biar masing - masing dinas dapat mempertanggung jawabkan tugasnya dan dapat dievaluasi”.

Program pemerintahan akan disesuaikan dengan visi dan misi “MaMa” yaitu, fokus pada program menjadi skala prioritas yang sama halnya dengan program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi. Saya mengingatkan kepada semua SKPD, khususnya SKPD yang masuk dalam skala prioritas jangan diam dan  malas, tapi harus jemput bola agar program bisa berjalan dengan baik, ujar Lomban.

Program Pemkot Bitung saat ini fokus pada pendidikan, kesehatan dan Infrastruktur serta mengatasi masalah moratorium yang dikeluarkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan yang berdampak pada menurunnya pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung yang dikenal dengan industri perikanannya, tutup Lomban.

Posting Komentar