Lomban : Sektor Logistik Dan Peralatan Penangulangan Bencana Belum 100 Persen | Reportase Sulawesi Utara       Lomban : Sektor Logistik Dan Peralatan Penangulangan Bencana Belum 100 Persen | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Gudang peralatan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung, diresmikan oleh Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Senin (04/04). 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasatsi oleh Lomban dan Mantiri didampingi Ketua TP - PKK kota Bitung, Khouni Lomban Rawung dan Wakil Ketua TP - PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung.

“Lomban dalam sambutannya mengatakan, tersedianya gudang peralatan dan logistik ini akan sangat bermanfaat terhadap operasional serta mampu menunjang dan mempermudah kinerja dari unit penanggulangan bencana di Kota Bitung”.
Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Bitung, bahwa sektor logistik dan peralatan sangat mempengaruhi 80% keberhasilan upaya penanggulangan bencana, karena dalam semua fase menanggulangi bencana, baik itu tahap pra, hingga pasca bencana membutuhkan logistik dan peralatan, ujar Lomban

Adanya gedung ini, logistik dan peralatan yang ada di BPBD Kota Bitung, diharapkan selalu siap digunakan ketika dibutuhkan  sambil memperhatikan pentingnya pengelolaan logistik dan peralatan lewat pendataan yang baik untuk barang yang keluar masuk, pungkas Lomban.
Turut hadir dalam peresmian tersebut, Plt Setda Kota Bitung, Malton Andalangi, Kepala BPBD Kota Bitung Adry Supit, serta pejabat  lingkup Pemkot Bitung lainnya.

Posting Komentar