Lomban Serahkan Dana Operasional BKB Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Serahkan Dana Operasional BKB Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung, Maxmiliaan J Lomban didampingi Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban - Rawung bersama Wakil Ketua TP – PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri - Tangkudung secara simbolis menyerahkan dana bantuan bagi Kelompok Bina Keluarga Balita Kota Bitung, Selasa (26/04).

Acara yang digelar di Gedung BPU Kantor Pemerintah Kota Bitung, Jumat (22/04), dirangkaikan dengan penyematan pita peringatan Hari Bumi Sedunia kepada segenap kader BBKB yang hadir.

Lomban menyapaikan, tujuan kegiatan ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Bitung dalam membangun keluarga berkualitas melalui upaya pertumbuhan dan perkembangan yang maksimal bagi anak balita. Diharapkan, program Posyandu, PAUD dan Kelompok KB perlu peningkatan yang signifikan, kiranya 69 Kelurahan di Kota bitung dapat mewujudkan program Posyandu cerdas dan sebagai fasilitator adalah Camat dan Lurah setempat.

Muda - mudahan program ini bisa berjalan dengan baik serta mengingatkan kepada seluruh kelompok dan kader, agar dana yang didapat bisa dipergunakan dengan baik dan terarah serta kedepan nanti biaya insentif ini akan ditambah, jelas Lomban.

Sehubungan dengan peringatan Hari Bumi Sedunia, saya mengajak kepada seluruh warga Kota Bitung, pentingnya melestarikan lingkungan hidup. Tidak terlepas dari kesadaran kita semua lewat bersosialisasi yang dapat ditumbuhkan melalui penyuluhan atau pemberian informasi yang lengkap tentang pelestarian lingkungan kepada masayarakat umum, pungkas Lomban.



Posting Komentar