MaMa Hadiri HUT Ke - 101 GMIM Eden Danowudu Wilayah Bitung V | Reportase Sulawesi Utara       MaMa Hadiri HUT Ke - 101 GMIM Eden Danowudu Wilayah Bitung V | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung Maxilian Jonas Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Minggu (10/04), mengahdiri ibadah syukur HUT ke - 101 Jemaat GMIM Eden Danowudu Wilayah Bitung V.

Ibadah syukuran jemaat yang dirangkaikan dengan pelantikan panitia pelaksana HUT ke - 185 pekabaran injil dan pendidikan Kristen serta HUT ke - 82 GMIM Bersinode yang saat ini Walikota Bitung, Max Jonas Lomban dilantik sebagai Ketua Panitia Pelaksana oleh Wakil Ketua BPS GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

“Ibadah syukur HUT ke – 101, mengambil perenungan melalui pembacaan Alkitab Yohanes 21:1-14 oleh Kadim Pendeta, Arina yang menekankan mengenai kualitas serta kuantitas yang penting diperhatikan oleh seluruh kaum gereja.

Berikan perhatian bagi generasi baru agar gereja yang membawa berkat seperti Yesus menampakan diri dengan kita tetap mempertahankan sifat kekristenan untuk mengandalkan Tuhan dalam menghadapi perkembangan Kota Bitung lebih maju, ujar Arina.

Sementara, Ketua Panitia HUT ke – 101, Yorry Lousan melaporkan bahwa berbagai acara perlombaan meriah sukses dilakukan mulai dari perayaan Paskah hingga puncak kegiatan hari ulang tahun sebagian besar merupakan swadaya jemaat.

Lomban dalam sambutan mengatakan, bertekad menjalankan kepercayaan dengan penuh tanggung jawab sehubungan dengan menjadi Ketua Panitia HUT PI dan pendidikan Kristen sekaligus menyampaikan terima kasih dan mengucap selamat bagi jemaat Eden Danowudu berhari Ulang Tahun ke - 101.

Lanjutnya, meminta support kepada Sinode guna mensukseskan  kegiatan dimaksud dan diharapkan segenap warga Jemaat GMIM di Kota Bitung saling bersinergi menunjukan kualitas dan kuantitas demi mendukung program pemerintah dalam bekerja. Sehubungan dengan hal ini, demi mewujudkan keluarga Kristen bahagia sejahtera.

Hadir dalam ibadah syukur tersebut, Asisten I Pemprov Sulut, Drs Jhon Palandung MSi, Ketua TP – PKK, Ny Khouni Lomban - Rawung dan Wakil TP - PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri - Tangkudung, sejumlah pejabat SKPD, Mantan pelayan khusus dan Pendeta se - Wilayah Bitung V serta para undangan lainnya.


Posting Komentar