Mantiri : ASN Bukan Sekedar Melaksanakan Tugas Dengan Baik, Teapi Harus Bertanggung Jawab | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri : ASN Bukan Sekedar Melaksanakan Tugas Dengan Baik, Teapi Harus Bertanggung Jawab | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Apel pagi di Lingkup Sekretariat Daerah Kota Bitung yang digelar dihalaman Kantor Walikota Bitung Kamis (14/04), dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Sabtu (16/04).

Mantiri mulai mengingatkan kembali tentang pentingnya peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat Kota Bitung, agar ASN berubah dan kembali kepada fungsi dan tugasnya sebagai abdi negara.
“Kita tidak ingin kemauan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terbaik dikecewakan. Pelayanan harus menjadi prioritas, itu yang harus dicamkan kedalam setiap pribadi ASN”, ujar Mantiri
ASN diminta untuk bekerja dengan inovatif dan kreatif dengan menemukan terobosan - terobosan positif dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh  atasan. Semua bidang yang merupakan indikator bahwa setiap ASN bukan hanya melakukan tugas dengan baik tapi juga penuh tanggung jawab, jelas Mantiri.
Saya berharap, ASN lebih meningkatkan disiplin, baik itu dalam melaksanakan tugas, ketepatan waktu datang dan pulang kantor harus memakai seragam dan atribut sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, jelas Mantiri, pungkas Mantiri.
Adapun pada pelaksanaan apel tersebut dihadiri Plt Setda Kota Bitung, Malton Andalangi, Para Pejabat dan ASN lingkup Setda Kota Bitung.  



Posting Komentar