Mantiri Bersama Isteri Hadiri Lomba Kreatifitas PAUD | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Bersama Isteri Hadiri Lomba Kreatifitas PAUD | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri didampingi isteri tercinta Ny Rita Mantiri – Tangkudung, menghadiri lomba kreatifitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Jumat (15/04).

“Mantiri saat memantau kegiatan lomba kreatifitas PAUD, merasa sangat bangga dengan semangat belajar anak – anak yang masih TK. Hal seperti ini harus kita dukung bersama, sebab anak – anak ini merupakan masa depan bangsa dan negara nanti”.
Sedangkan sambutannya, Mantiri meminta agar semua komponen dalam  PAUD ini benar - benar melaksanakan program pendidikan dengan baik. "Karena usia dini adalah usia emas dalam penanaman sikap dan mental.
Lanjutnya lagi, kalau dari usia ini kita sudah menanamkan pemahaman yang salah maka hasilnya akan salah juga dikemudian hari.
Turut hadir dalam kegiatan ini adalah, Ketua Penggerak PKK Kota Bitung, Ny Khouny Lomban - Rawung dal Plt Sekertaris Daerah Kota Bitung, Malton Andalangi.



Posting Komentar