Mantiri Blusukan Ditiap SKPD Guna Memantau Pelayanan Publik, Apakah Sudah Berjalan Maksimal Atau Belum | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Blusukan Ditiap SKPD Guna Memantau Pelayanan Publik, Apakah Sudah Berjalan Maksimal Atau Belum | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri melakukan blusukan di tiap SKPD lingkup Pemkot Bitung, Kamis (21/04), untuk meninjau pelaksanaan  tugas - tugas yang dilakukan oleh setiap SKPD khususnya yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, Sabtu (23/04).

"Apa yang dilakukan oleh Mantiri, guna untuk memantau langsung program dan kegiatan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat, apakah sudah berjalan secara maksimal atau belum".

Mantiri berharap, bagi SKPD yang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan prima. Saya minta kepada masyarakat Kota Bitung yang mendapatkan pelayanan kurang maksimal, agar memberikan laporan ke tempat pengaduan Pemkot Bitung.

Apabila terjadi pelayanan yang kurang maksimal dari aparatur pemerintahan, masyarakat bisa melapor dengan  menyampaikan identitas berupa nama, alamat, dan nomor telepon yang bisa dihubungi, kunci Mantiri.

Posting Komentar