Mantiri Terima Investor Jepang Dalam Rangka Buka Usaha Pabrik Bumbu Berbahan Ikan | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Terima Investor Jepang Dalam Rangka Buka Usaha Pabrik Bumbu Berbahan Ikan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Plt Assisten I Drs Hermanus Bawuoh, di Ruang kerjanya, Jumat (22/04), menerima rombongan investor asal Negara Jepang yang dipimpin langsung oleh Mr Ishiguro Hirokazu, Sabtu (23/04).

“Selaku Presiden Direktur Kanesichi Co Ltd, Mr Ishiguro Hirokazu menjelaskan, bahwa maksud dan kunjungan ke Kota Bitung ingin membuka usaha pabrik bumbu berbahan ikan. Potensi Kota Bitung untuk dunia usaha sangat bagus, begitu pula dengan kualitas ikan hasil penangkapan juga baik untuk pengelolaannya”.

Walikota Bitung, Ir Mantiri menrespon baik atas kunjungan rombongan investor Negara Jepang yang mau membuka usaha di Kota Bitung. Hal ini sangat bagus, apalagi Kota Bitung telah  ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus dan International Hub Port (IHP), pemerintah akan memberikan kemudahan atas pengurusan ijin serta administrasi lainnya.

Selain itu pula, Mantiri menawarkan dan mempromosikan Pariwisata yang ada di Kota Bitung. Ia berharap, semoga dengan adanya kerja sama antar kedua negara ini dapat saling mendukung guna lebih meningkatkan pencapaian target, lewat kerja sama ini akan menjadikan Kota Bitung sebagai basis produksi untuk wilayah Asia, tutup Mantiri.

Posting Komentar