Meski Motor Dikunci, Yamaha Vixion Kesayangan Ferdy, Hilang ! | Reportase Sulawesi Utara       Meski Motor Dikunci, Yamaha Vixion Kesayangan Ferdy, Hilang ! | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Motor Hilang, Yamaha Vixion  DB 2373
Reportasesulut.com- Manado masih rawan pencurian. Ferdy Maengkom salah satu korban tindakan haram dari oknum tak terpuji itu. Hal ini tersurat dalam dinding Facebook Ferdy. Bahwa, Motor Yamaha Vixion (2015) Warna Merah, DB 2373 BT. Hilang di kawasan Samrat, dekat sekolah Rexmundi. Waktu kejadian, 4 April 22.30. Dalam keadaan terparkir dan dikunci.

Isi Pesan Ferdy, selain mengajak masyarakat untuk waspada, ia pun meminta bantuan kepada warga, siapa saja yang mengenal fisik motor tersebut, sekiranya segera mengabarinya.

Di Bawah ini, adalah dinding Facebook Ferdy.

"Sebelumnya makase banya untuk tamang-tamang dan keluarga di wilayah Manado yg so bantu share postingan ini.
Info kehilangan:
Motor Yamaha Vixion (2015) Warna Merah. DB 2373 BT. Hilang di kawasan Samrat, dekat sekolah Rexmundi. 
Waktu kejadian, 4 April 22.30. Dalam keadaan terparkir dan dikunci.
Kondisi sekarang sudah terlapor di Polres Manado, STNK sementara diblokir di samsat dan dalam penyelidikan.
Berhubung masih dalam proses kredit, jadi masih tercover asuransi. Terimakasih pihak leasing Hasjrat Multifinance sangat membantu dalam proses pengurusan berkas untuk penggantian kerugian.
Soal kerugian materi tidak seberapa memang, tapi sekarang tinggal urusan ikatan emosional dengan benda yang bersangkutan. hehe. Besar doa dan keinginan supaya masi boleh mo dapa ulang tu motor.
Seandainya ada yg bisa bantu dapat, kita nda bisa janji banyak hal, tapi mungkin kita bisa sediakan imbalan seadanya. Kalau ada yg mau bantu share atau info, postingan ini sudah dibuat publik.
Makase banya neh, Tuhan memberkati.
Untuk pemilik kendaraan bermotor lebih waspada lagi. Waktu pengurusan berkas di Polres hari ini ada beberapa laporan serupa. Kalau memang jadi korban juga, (mudah2an nda), sebelum melapor sediakan berkas lengkap.
Untuk pelaku, mungkin memang lagi ada keperluan, tapi kita doakan semoga bisa dapat pekerjaan yang lebih baik tanpa merugikan hasil keringat orang lain.
Sekian" (Hendom)



Posting Komentar