Musran PDI Perjuangan Se- Langowan Utara hasilkan Struktur Pimpinan di 6 Desa | Reportase Sulawesi Utara       Musran PDI Perjuangan Se- Langowan Utara hasilkan Struktur Pimpinan di 6 Desa | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com- Sebanyak Delapan (8) Ranting PDI Perjuangan se-Langowan utara menggelar Musyawarah Ranting (Musran), Jumat (22/4) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPC Minahasa PDI Perjuangan didampingi Oleh Ketua PAC Langowan Utara ,Damly Pangow ,Sekertaris PAC Maikel Pai juga Bendahara PAC ,Failen Tulangow, dihadiri Pengurus anak Cabang & Ranting lama serta para pembina politik di masing –masing desa.

Musyawarah diawali dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PDI Perjuangan, hening cipta dilanjutkan dengan kata Sambutan sekaligus membuka kegiatan oleh Wakil Ketua DPC Minahasa.

Setelah itu, dilakukan Musyawarah Ranting yang didahului dengan pembacaan tata tertib dan mekanisme pemilihan oleh Sekretaris PAC Maikel Pai.

Usai Musyawarah Ranting menghasilkan struktur kepemimpinan di 6 Desa yang ada di Langowan Utara sebagai berikut.

Desa Tempang 2 ketua Joni Pantow, Tempang 3 Ketua Jeksen Malonda, Taraitak 1 ketua Vicson Mumu Toraget,ketua Revolino Rewah karumenga,ketua Hanny Kamu ,Taraitak ketua Ronald Piri,sedangkan untuk 2 desa lainya yaitu desa Tempang 1 & desa walantakan belum memiliki struktur kepengurusan.

Laidy Rondonuwu selaku juga Anggota PAC Langowan Utara ketika di temui memberikan Himbauan kpd slruh pengurus yg terpilih agar bisa menjalankan Tugas& tanggung jawab dgn baik dan bisa bekerjasama untuk kemajuan partai yg berjuluk Moncong Putih ini,agar kedepannya boleh mencapai satu tujuan yang mulia untuk indonesia Sentosa.

Posting Komentar