PEMUDA GMIM IMMANUEL RANOWANGKO GELAR LOMBA LINTAS ALAM | Reportase Sulawesi Utara       PEMUDA GMIM IMMANUEL RANOWANGKO GELAR LOMBA LINTAS ALAM | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Reportasesulut.com- Pemuda Jemaat GMIM Immanuel Ranowangko melakukan kegiatan lintas alam yang mengundang  pemuda jemaat se-wilayah Tanawangko II(9/4/2016).

Ketua Panitia Kegiatan Lomba Lintas Alam Pemuda Houbert Manoppo,  harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik antara pemuda di jemaat Immanuel dan dengan pemuda wilayah dan yg paling penting kegiatan ini di buat supaya kita semua lebih menghargai alam dengan lebih mengenal Alkitab,dan semoga kita semua lebih aktif dalam keterlibatan sebagai pemuda, dengan seperti itu nantinya akan lebih dewasa dalam iman dan tidak terbawa dengan pergaulan yang salah yang rentan terjadi pada pemuda saat ini. Karena saya pun pernah merasakan yang dulu saya sempat tidak aktif dalam pemuda ketika saya aktif di pemuda saya boleh seperti sekarang, termotivasi untuk melayani Tuhan di kegiatan kepemudaan.

Ditambahkannya, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerjasama Tim Panitia, yang terus berusaha melakukan yang terbaik demi terwujudnya kegiatan ini bahkan ada panitia yang dijuluki juga sebagai TIM PANIKI karena kontribusi teman-teman yang rela memberikan waktu yang lebih hingga acara ini sukses, begitu juga dengan sponsor REPORTASE SULUT yang telah mendukung dan membantu kami lewat acara ini.

Dalam lomba ini , panitia menyelenggarakan didalamnya lomba yel-yel dan kostum terbaik serta Juara Terbaik 1,2,3. Kriteria penilaian pun dilihat dari kelengkapan admistrasi, kelengkapan atribut, pengetahuan Alkitab khususnya tentang kebangkitan Kristus, dan kekompakkan kelompok dalam games yang telah disediakan panitia setiap pos.

Trek yang dilalui peserta sejauh 5 KM Start dari Gedung Gereja langsung dilepas oleh Ketua BPMJ Immanuel Ranowangko Pdt. Aldrina Paath-Ratu M.Th dan finish di Pantai Mangatasik, lomba ditutup pada malam hari dengan kegiatan api unggun.

Setiap peserta terlihat lelah begitu sampai di finish tapi sukacita kegembiraan dan semangat yang tetap ada melewati berbagai rintangan setiap pos mewakili kebanggaan mereka.

Reporter : Joane Brenda Korompis

Potret Kegiatan 








Posting Komentar