PERAYAAN 17 TAHUN GMIM NAFIRI TEMPANG | Reportase Sulawesi Utara       PERAYAAN 17 TAHUN GMIM NAFIRI TEMPANG | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)



Reportasesulut.com- Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Nafiri Tempang yang ke-17 tahun dihadiri oleh Bapak Bupati Minahasa Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow,M.Si yang bertindak juga sebagai khadim. Beliau memberikan sumbangan sepuluh juta rupiah sembari mengatakan dengan diadakan syukuran ini makin memberi motivasi kepada jemaat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah di percagakan kepada jemaat,demikian dalam kehidupan sehari hari jemaat mengaktualisasikan akan firman Tuhan. 

Hadir pula dalam Ibadah syukuran jajaran pemerintahan yang ada di kecamatan Langowan Utara. Selain itu juga hadir para hamba-hamba Tuhan dan para Pendeta yang ada di wilayah Langowan Dua, Pdt. Gammy Porong,S.Th selaku Ketua BPMW Langowaa Dua dan beberapa Pendeta yabg turut hadir mengikuti Ibadah Syukur ini. Ketua BPMJ Nafiri Tempang Ibu Pdt Feibe Winokan -Lumangkun,M.Th mengatakan kiranya HUT yang ke-17 tahun ini bisa meningkatkan kualitas iman lewat pelayanan dab pemberitaan Injil Kristus. 

Saat ini jemaat Nafiro Tempang memiliki tiga Pendeta dan 1 Vikaris, diantaranya 
1. Pdt Feibe Winokan-Lumangkun,M.Th (Ketua BPMJ). 
2. PDT Venly Donald Massie,M.Teol 
3. Pdt Yurike Maleke-Kolondam,S.Th 
4. Vik.Pdt Olivia Pai Sajow,S.Th. 

Selain mengadakan Ibadah Syukur, BPMJ juga mengadakan lomba ornamen dan taman Paskah yang telah diikuti oleh semua kolom yang ada di GMIM Nafiri Tempang, 15 Kolom sangat antusias ketika diadakan lomba dikatakan juga bahwa tujuan kita bukan sekedar lomba tapi melalui perlombaan diharapkan mencapai tujuan kegiatan yaitu sebuah kesaksian iman dan kebersamaan berjemaat. (Joane Brenda Korompis)

Posting Komentar