Prajurit Lantamal VIII Manado Asah Kemampuan Menembak Senjata Laras Panjang | Reportase Sulawesi Utara       Prajurit Lantamal VIII Manado Asah Kemampuan Menembak Senjata Laras Panjang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Sebanyak 60 prajurit Lantamal VIII Manado, Selasa (26/04), melaksanakan latihan menembak laras panjang di Lapangan Tembak Lanudal Manado. Adapun jenis senjata yang digunakan yaitu Senjata Serbu (SS) 1 dan AK – 47, Rabu (27/04).
         
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap TW (Tri Wulan) per - tahunnya yang dilaksanakan guna mengasah keterampilan dan kemahiran setiap prajurit bila nantinya terjun dimedan tugas yang sesungguhnya.

Pemberian materi berupa prosedur serta metode dalam menembak yang disampaikan oleh pelatih sebelum pelaksanaan latihan menembak sangat perlu dipedomani oleh setiap prajurit, mengingat prioritas keamanan personel yang paling utama.

Guna meningkatkan serta merangsang kesungguhan dan kemampuan prajurit, Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Suselo, tidak segan akan memberikan bonus atau hadiah bagi prajurit yang mendapat nilai terbaik dalam latihan menembak kali ini.

Posting Komentar