Buka Seminar Alkitab, Lomban Mengajak Agar Senantiasa Menjaga Kerukunan Umat Beragama Untuk Pembangunan Kota Bitung Hebat | Reportase Sulawesi Utara       Buka Seminar Alkitab, Lomban Mengajak Agar Senantiasa Menjaga Kerukunan Umat Beragama Untuk Pembangunan Kota Bitung Hebat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di Gedung BPU, Walikota Bitung, Sabtu (14/05), Maximiliaan J Lomban membuka Seminar Alkitab Sehari yang dilaksanakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) bersama Pemerintah Kota Bitung.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Petra Rau MTH serta laporan oleh Ketua Pantia Seminar Alkitab, Drs Malton Andalangi selaku Plt Sekretaris Kota Bitung. Temanya yaitu “Ya Roh Kudus, Baharui dan Persatukanlah Kami”. Sub Tema “Usahakan Kesejahteraan Kota Kemana Kamu Aku Buang dan Berdoalah Untuk Kota Kepada Tuhan sebab Kesejahteraanya Adalah Kesejahteraanmu”.

Lomban dalam kesempatannya menyampaikan, seminar alkitab ini sangat penting diselengarakan, sebab alkitab mengajarkan makna kata - kata Allah yang menyebarkan bentuk kebaikan dan kebenaran.

Alkitab sumber dari Tuhan dan mengajarkan suatu kebenaran yang sejati. Pastinya Alkitab merupakan pedoman yang patut direnungkan dan diimplementasikan bagi kita manusia dalam  kehidupan sehari - hari”, jelas Lomban sambil mengajak segenap peserta seminar agar benar - benar memahami makna alkitab sebagai bentuk nilai tambah dan wawasan serta kepercayaan.

Saya mengajak, agar kita senantiasa terus menjaga kerukunan umat beragama dan terus bersatu untuk mewujudkan kedamaian, kesejahteraan demi pembangunan Kota Bitung hebat kedepan, kunci Lomban.


Posting Komentar