Hendak Pulang Kerumah, Kemaluan IRT Dipegang Orang Tak Dikenal | Reportase Sulawesi Utara       Hendak Pulang Kerumah, Kemaluan IRT Dipegang Orang Tak Dikenal | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Pelaku kejahatan pelecehan seksual di Kota Bitung sangat marak terjadi. Peristiwa kali ini, hampir saja menimpa Ibu Rumah Tangga bernama DLF, warga  Kelurahan Primkop, Kecamatan Girian, Senin (22/05).

Kronologis kejadian terjadi pada Kamis malam, (19/05), Pukul 17.30 Wita. Pada saat itu, korban bersama anaknya hendak pulang kerumah, begitu melintasi lorong begitu gelap yang tak jauh dari rumah, tiba – tiba datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor matic dengan wajah tertutup helm, langsung memegang kemalauan korban.

Korban yang saat itu kemaluannya dipegang oleh pelaku, langsung berteriak dan meminta tolong kepada warga. Sayangnya, pelaku langsung kabur, bahkan korban yang berusaha mencari tahu persis sepeda motor dan plat nomor kendaraan, wajah korban disenter dengan lampu, membuat penglihatan korban menjadi kabur akibat dari lampu yang diarahkan kewajahnya.

“Menurut penjelasan korban kepada Reportase Sulut.com, pelaku ini sangat berbahaya sekali, diduga setiap ingin melakukan aksinya, plat nomornya dibungkus dengan plastik, agar korban tidak bisa mengenali motornya”.

Akibat dari kejadian ini, masih membekas dalam ingatan korban. Yang mana, dalam akun FB nya dituliskan “ Oh Tuhan saya masih tak percaya kalau saya baru saja menjadi korban pelecehan seksual oleh orang yang tidak saya kenal karena wajahnya di tutupi helm... hati - hati jagan sampai kejadian ini terjadi pada anak putri kita”, pungkas DLF

Posting Komentar