Ketua TP - PKK Kota Bitung Memantau Kembali Kesehatan Korban Kekerasan Seksual | Reportase Sulawesi Utara       Ketua TP - PKK Kota Bitung Memantau Kembali Kesehatan Korban Kekerasan Seksual | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Pasien kekerasan seksual bernama Vita (12) yang dirawat di RSU Manembo – Nembo, kembali dikunjungi oleh Ketua TP - PKK Kota Bitung, Dra Khouni Lomban – Rawung, Selasa (24/05).


“Maksud dari kunjungan Ketua TP - PKK Kota Bitung, memberi dukungan dan memberi semangat, sekaligus memantau perkembangan korban”.

Berhubung tindak kekerasan adalah tindak kekerasan luar biasa. Hal seperti ini harus mendapat menjadi perhatian lebih, baik dari pemerintah maupun dari masyarakat, ujar Khouni.

Perlu adanya kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah agar kekerasan seksual ini bisa di minimalisir angkanya. Kami senang karena korban sudah menunjukan perubahan. Walaupun masih sedikit, harapan kami kesehatan korban bisa kembali seperti biasa walaupun tidak 100%, karena trauma akan kejadian ini pasti ada, tutup Khouni.

Posting Komentar