Kinaari Resort Bikin Orang Lupa Pulang | Reportase Sulawesi Utara       Kinaari Resort Bikin Orang Lupa Pulang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)



Reportasesulut.com- Kinaari Resort sepertinya jadi viral di media sosial. Kinaari Resort yang terletak di desa Tarabitan, Likupang Barat, Minahasa Utara, seolah memikat hati setiap pengunjung.


Design penginapan yang berupa lumbung terlihat unik, berbeda dari resort lainnya, dan tergolong langkah. Ada Kolam renang, menu-menu makanan yang khas, serta promo yang diberikan sangat fantastis.

Promo spesial dalam bentuk harga khusus sebesar Rp. 1,000,000 net untuk setiap hari senin - jumat (weekday) dan akan berkhir sampai tanggal 3 juni 2016.

Setiap hari ada saja pengunjung lokal maupun Internasional. Masing-masing pengujung tentu punya kisah dan kesan berbeda. Kata Marketing Manager, Desly Turangan (Sering di sapa Pak Des), kebanyakan pengunjung sangat menikmati hari-hari mereka jika sudah datang di lokasi Kinaari, bahkan ada yang hampir lupa pulang.

"Pengunjung sangat menikmati khasanah suasana Kinaari Resort, bahkan ada yang hampir lupa pulang" Terang Pak Des.

Pernyataan di atas tentu senada dengan suasana hati pengunjung, lihat saja aneka status   di media sosial, terkesan Kinaari Resort seolah dijadikan lokasi idola dan  wajib,  harus diketahui banyak orang.

Seperti yang  diungkapkan salah satu pengunjung, Sabrina. Setelah ditanya, " Apa  yang beda dari Resort Lainnya, setelah berkunjung di Kinaari Resort  ?"

"Layaknya suasana Bali yang dicampurkan dengan budaya Manado. Dari Kain, ornamen-ornamen penghias, umbul-umbul yang menghiasi. Bagusnya Kinaari" Imbuh Sabrina.

Bagi yang berencana liburan, pertemuan,ataupun untuk acara-acara(pernikahan,ulangtahun,dll) Kinaari merupakan tempat yang tepat.recommended! (Brenda Korompis)

***

Lewat Masa Promo, harga akan kembali Normal

1.Harga lumbung villa, Rp. 1,500,000 nett per malam termasuk breakfast untuk 2 orang
2. Maksimum jumlah orang dalam kamar adalah 3 orang dengan penambahan extra bed Rp. 350,000 termasuk breakfast.













































Posting Komentar