Mantiri Kunjungi Tempat Kediaman Isterinya di Desa Beong Sitaro | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Kunjungi Tempat Kediaman Isterinya di Desa Beong Sitaro | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Disela kunjungan dalam rangka menghadiri HUT Kabupaten Sitaro ke - 9, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri bersama Wakil Ketua TP – PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri – Tangkudung bersama rombongan mengadakan kunjugan ke Kabupaten Sangihe Talaud, Selasa (24/05).

Adapaun salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Desa Beong, Kecamatan Siau Tengah. Dimana, kedatangan Mantiri dan isteri beserta rombongan disambut oleh pemerintah setempat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kedatangan Mantiri di Desa Beong mendapat sambutan yang begitu antusias dari masyarakat, karena Mantri merupakan anak atau keluarga yang tinggal di Desa Beong yang berhasil menjadi pejabat di Kota Bitung.

Mantiri menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan luar biasa dari masyarakat Desa Beong kepada rombongan Pemerintah Kota Bitung. Kunjungan ini merupakan kujungan silahturahmi, karena banyaknya masyarakat Sitaro khusunya yang berasal dari Desa Beong sudah tinggal dan bekerja di Kota Bitung.

Tali silahturahmi ini tidak akan pernah putus sampai kapanpun, malahan kita harus lebih mempererat tali persaudaraan ini. Selain itu juga, kunjungan merupaknan amanah dari orang tua. Seperti ketahui bersama, bahwa orang tua kandung isteri saya berasal dari Desa Beong.

Setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Mantiri, pertemuan mereka diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan acara masamper dan empat wayer

Ikut serta mendampingi Mantiri dan isteri, Ketua IKKSAT Kota Bitung, Moktar Parapaga, Pengurus DPC PDIP Kota Bitung dan Tim Kerja Panji Yosua Kota Bitung.



Posting Komentar