MENKUMHAM YASONNA LAOLLY PASTI BUKA SMSI GMIM 2016 DI TONDANO | Reportase Sulawesi Utara       MENKUMHAM YASONNA LAOLLY PASTI BUKA SMSI GMIM 2016 DI TONDANO | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

    Reportasesulut.com:Menteri Hukum dan HAM RI Dr. Yasonna Hamonangan Laoly SH MSC dipastikan akan membuka Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI)GMIM tahun 2016 pada selasa 17/5/16 mendatang di gedung Wale Ne Tou,Sasaran Tondano.
    Kepastian kehadiran menteri yang juga mantan anggota fraksi PDIP DPR RI ini disampaikannya langsung kepada Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajouw MSI saat melakukan kunjungan di ruang kerja Menteri pada selasa 11/5/16 di kantor KEMENKUMHAM,jln Rasuna Said Jakarta.
    Kepada MENKUMHAM Yasonna Laoly,Bupati JWS menyampaikan permohonan kepada Menteri untuk dapat mengunjungi wilayah Kabupaten Minahasa.Selanjutnya dalam kapasitas sebagai Ketua Umum panitia SMSI GMIM 2016,Bupati JWS mengundang MENKUMHAM untuk berkenan membuka SMSI GMIM di wilayah Tondano Raya ini dan memberikan sambutan kepada ribuan peserta dari kalangan Pelsus dan Tokoh GMIM yang menghadirinya.
    Dengan gaya yang familiar dan sangat bersahabat, MENKUMHAM langsung merespon undangan Bupati JWS ini, dan langsung menjadwalkan kegiatan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Sulut,khususnya di Kabupaten Minahasa untuk menghadiri pembukaan SMSI GMIM tahun 2016 itu.{susan}

Posting Komentar