Menpan Dan RB : Predator Kekerasan Seksual Dibawah Umur Agar Dihukum Seberat - Beratnya | Reportase Sulawesi Utara       Menpan Dan RB : Predator Kekerasan Seksual Dibawah Umur Agar Dihukum Seberat - Beratnya | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban - Rawung dan Plt Sekretaris Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, Kamis (12/05) di RSUD Manembo – Nembo, menyambut kedatangan  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Jumat (13/05).
Kedatangan Chrisnandi di Kota Bitung dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus melihat langsung korban kekerasan seksual dibawah umur bernama ER alias Enjelita (12), warga Desa Tangkunei, Kecamatan Tumpaan Minsel, yang dirawat di RSUD Manembo – Nembo.

“Usai melihat kondisinya korban, Crisnandi menghimbau kepada Pemerintah Kota Bitung dan Aparat Kepolisian Polda Sulut, lebih khususnya Polres Bitung, agar para pelaku kejahatan seksual secepatnya ditangkap, karena kasus seperti ini, negara ikut mengambil bagian untuk mengawasinya”.

Harapan saya kepada Aparat Kepolisian Polres Bitung beserta jajarannya, untuk segera bertindak, mengejar pelaku, tangkap dan hukum para pelaku sesuai dengan perbuatan mereka, tegas Crisnandi.

Untuk Pemerintah Kota Bitung, program dan pelayanan sudah baik, tetapi perlu adanya peningkatan terutama mengenai segi pelayanan agar lebih baik lagi. Kami siap membantu Kota Bitung lewat berbagai aspek pembangunan dan pariwisata, asalkan Kota Bitung masuk dalam kriteria atas dasar daerah baik seperti menyandang WTP, pelayanan perijinan yang baik serta pengelolaan PAD, pungkas Crisnandi.

Sementara Walikota Bitung, Maxilian J Lomban mendengar apa yang telah disampaikan oleh Crisnandi, merespon positif dan akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan walaupun itu sudah baik,

Lewat kepimpinan saya saat ini, akan lebih mewujudkan pelayanan baik sebagi tujuan mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan pembangunan dan akan membuat gebrakan di bidang pariwisata, kunci Lomban.

Posting Komentar