Pelantikan Pengurus DPC GABPEKNAS Mewarnai Dan Menopang Proses Pembangunan di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Pelantikan Pengurus DPC GABPEKNAS Mewarnai Dan Menopang Proses Pembangunan di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung, Maximillian J Lomban, Rabu (25/05), di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, melantik Pengurus DPC Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Kota Bitung, Sabtu (28/05).

Lomban dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus DPC GABPEKNAS, harus memiliki nilai strategis bagian dari kesungguhan komitmen untuk melakukan penyesuaian terhadap berbagai tuntutan perkembangan organisasi, sebagai salah satu pilar pembangunan turut mewarnai dan menopang keseluruhan proses pembangunan Kota Bitung.

“Pemkot Bitung berharap, kedepan nanti, GABPEKNAS dapat menjalankan program kerja dengan sebaik - baiknya dan terus menjadi mitra Pemkot Bitung, yang berfungsi secara simultan, untuk saling menggerakan dan saling menopang demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat”, ucap Lomban.

Sebagai oraganisasi berprofesi, memiliki spesifikasi dan kharakteristik yang khas dan senantiasa mengambil peran dan memposisikan diri sebagai salah satu sub sistem pembangunan, dengan berbagai peran strategisnya yang semakin meluas ke seluruh wilayah Kota Bitung, jelas Lomban.

Tidak hanya dalam perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kepentingan organisasi, tetapi juga dalam fungsi dan perannya sebagai agen - agen pembangunan, tutup Lomban.

Posting Komentar