Polres Bitung Gelar Pasukan Gabungan Dalam Rangka Operasi Patuh Samrat 2016 | Reportase Sulawesi Utara       Polres Bitung Gelar Pasukan Gabungan Dalam Rangka Operasi Patuh Samrat 2016 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dilapangan Mapolres Bitung, Senin (16/05), dilaksanakan apel gelar pasukan gabungan dalam rangka Operasi Patuh Samrat 2016, Selasa (17/05).

Bertindak selaku Irup dalam gelar pasukan yaitu, Kapolres Bitung, Reindolf Unmehopa dan pasukan gabungan yang terlibat yaitu, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung, Dinas Perhubungan Kota Bitung dan TNI.

“Unmehopa dalam sambutannya mengatakan, Operasi Patuh Samrat kali ini tujuannya untuk menciptakan cipta kondisi dalam optimalisasi kawasan tertib berlalu lintas dan menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka rambu parkir serta pengguna jalan”.

 Dengan upaya untuk menciptakan Kota Bitung tertib berlalu lintas, bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan. Hal ini harus menjadi konsentrasi kita kedepan. Sehingga diharapkan dukungan dan kerja sama semua pihak untuk bisa kerja sama guna mengoptimalisasikan tindakan kita selanjutnya, jelas Unmehopa.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Ketua DRPD Kota Bitung, Laurensius Supit, Komandan PM Bitung serta undangan lainnya.

Posting Komentar