PT MNS Dan PMI Gelar Donor Darah | Reportase Sulawesi Utara       PT MNS Dan PMI Gelar Donor Darah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional, PMI Kota Bitung yang bekerja sama dengan PT Multi Nabati Sulawesi (MNS), Sabtu (21/05),  melaksanakan kegiatan donor darah, Minggu (22/05).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Aula PT MNS, di hadiri oleh Ketua PMI Kota Bitung, Dra Khouni Lomban – Rawung dan Manager Trading  PT MNS, Suherman.
Dalam kesempatannya, Rawung mengatakan, bahwa donor darah dilakukan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan tolong menolong.

Seperti kita ketahui bersama, kebutuhan terhadap pasokan darah sangat tinggi dan PMI masih membutuhkan bantuan dari masyarakat terkait pasokan darah ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pendonor dari Wilmar Group (PT MNS), karena selalu konsisten melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat untuk melakukan aksi sosial dan pola hidup sehat dengan mendonorkan darah”, jelas Khouni.

Mengingat tingginya kebutuhan darah di Kota Bitung dan sekitarnya, setetes darah sangat berarti untuk kehidupan, pungkas Khouni.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah yakni, Direktur UTDC PMI Kota Bitung, Dr Z Calvin Wuisang dan Kepala Markas PMI Kota Bitung, Sefferson Sumampouw.

Posting Komentar