Sebagai Kenangan Tak Terlupakan, Mantiri Berikan Cendera Mata Patung Tarsius Kepada Sekjen KPU Pusat | Reportase Sulawesi Utara       Sebagai Kenangan Tak Terlupakan, Mantiri Berikan Cendera Mata Patung Tarsius Kepada Sekjen KPU Pusat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) se – Indonesia, Sabtu malam, disambut oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri didampingi Plt Sekda Kota Bitung bersama Plt Asisten I Kota Bitung dan Komisioner KPU Kota Bitung, Minggu 929/05).

“Penyambutan tersebut dirangkaikan dengan perjamuan makan malam yang dilaksanakan di Riverside Resto and Café”.

Di sinilah Mantiri sedikit memperkenalkan semua yang ada di Kota Bitung termasuk objek wisata bahari, objek wisata industri, kekayaan alam dan fauna yang dilindungi.

Dari tanggapan Sekjen KPU Pusat, Ir Arif Rahman Hakim mengatakan, acara ini berlangsung secara kekeluargaan dan sangat berkesan. Kami sangat senang dengan apa yang kami dapatkan disini, termasuk penyambutan yang begitu mulia dan perjamuan makan malam.

Hal seperti ini tak akan kami lupakan sebagai perwakilan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri yang sudah menyambut dan melayani kami, tungkas Rahman.

Acara yang berkesan seperti ini, Mantiri langsung memberikan sebuah cendera mata kepada Sekjen KPU Pusat, Ir Arif Rahman Hakim berupa patung Tarsius Spectrum sebagai hadiah yang selalu ingin kenang dengan Kota Bitung.

Posting Komentar