UPACARA HARDIKNAS DI LAPANGA MANGUNI | Reportase Sulawesi Utara       UPACARA HARDIKNAS DI LAPANGA MANGUNI | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com: Hari senin 2 Mei 2016 di lapangan Manguni Sasaran Tondano, diadakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, dengan Pembina Upacara Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow Msi.
Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Sekda Kabupaten Jefry Korengkeng SH Msi, Kadis Dikpora Drs. Jemmy Maramis, jajaran pejabat Pemkab, diikuti oleh ASN Pemkab, para guru dan ribuan siswa SD, SMP, SMA se-Tondano Raya.
Dalam amanatnya, Bupati JWS membacakan sambutan Mendikbud RI Anies Baswedan PhD mengatakan bahwa Hardiknas yang kita rayakan adalah hari kesadaran tentang pentingnya kualitas manusia. Presiden Jokowi menggariskan bahwa Indonesia akan menjadi bangsa yang disegani dunia, dan dukungan yang harus diberikan kepada anak Indonesia untuk memastikan supaya yang mereka pelajari sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Selanjutnya Bupati JWS menyerahkan sertifikat predikat Sekolah Indeks Intensitas Penyelenggara UN yang tinggi 2016 kepada SMKN 3 Tondano, SMKN 2 Tondano, SMPN 3 Kr Kawangkoan, SMKN 1 Tombariri, SMPN 3 Tondano, dan SMPN 3 Pineleng. (susan)

Posting Komentar