Wowiling Akui Pindahnya Dandel – Kawengian ke Minut | Reportase Sulawesi Utara       Wowiling Akui Pindahnya Dandel – Kawengian ke Minut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah  Pendidikan dan Pelatihan Kota Bitung (BKD - PP), Drs Jeffrie Wowiling MSi mengakui pindahnya dua mantan pejabat Kota Bitung yakni, Kadis Sosial, Forsman Dandel dan mantan Kepala BKD - PP, Drs Jossy Kawengian, Kamis (17/05).

“Dandel dan Kawengian resmi memasukan permohonan, dan sudah memiliki SK Gubernur Sulut, pindah dari Pemkot Bitung ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara”, ujar Wowiling.

Lanjutnya juga, terhitung 1 Mei 2016, status kepegawaian Dandel dan Kawengian, sudah keluar dari Pemkot Bitung. “Sebelumnya, Dandel dan Kawengian, telah memasukan persetujuan penerimaan dari Pemkab Minut, serta persetujuan pindah dari Pemkot Bitung, di padukan dengan SK Gubernur Sulut,”ujar Wowiling.

Ditanyakan mengenai status perpindahan ASN lain yang pindah dari Pemkot Bitung, Wowiling menegaskan tidak ada pemberitahuan. Sampai hari ini, hanya Dandel dan Wowiling yang sah, tidak ada yang lain, jika ada ASN yang pindah, kami tidak mengakuinya, karena statusnya masih ASN Pemkot Bitung dan masih dibiayai Pemkot Bitung”, ujar Wowiling.

Untuk ASN guru SMA / Sederajat, perpindahannya belum ditindak lanjuti karena terhitung Oktober 2016 mendatang, akan berpindah status menjadi ASN Pemprov Sulut, pungkas Wowiling.

Posting Komentar