DIHADIRI BUPATI JWS,DPD API SULUT DILANTIK | Reportase Sulawesi Utara       DIHADIRI BUPATI JWS,DPD API SULUT DILANTIK | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com Manado-Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulut dan Gorontalo (Bank Sulut Go) tahun buku 2015 pada rabu 16/5 di Hotel Ibis Manado.
RUPS yang dibuka pelaksannaanya oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw,Gubernur Gorontalo Rusly Habibie, para Bupati dan Walikota se Sulut dan Gorontalo selaku anggota pemegang saham,Komisaris Utara Bank Sulut Go Drs Robby Mamuaya,Direktur utama James Salibana SE MM,para komisaris, Direksi dan pimpinan Bank Sulut lainnya.
Dalam sambutannya Gubernur OD mengatakan bahwa komite remunerasi akan kombinasi menjaring kembali orang-orang yang akan menempati posisi di komisaris maupun Direksi. Karena persyaratan suda sesuai prosedur standar dari OJK dan itu berlaku secara nasional.
Sementara yang terkait dengan perombakan direksi, menurut Gubernur semuanya tergantung pada persyaratan yang disebutkanya tadi.Juga akan dilaksanakan seleksi terbuka serta akan diumumkan di media massa selama dua minggu,sehingga semuanya berpeluang untuk masuk dalam jajaran Direksi,ungkap Gubernur.
Ditambahkannya bahwa untuk saat ini perpanjangan masa jabatan Direksi akan berlangsung hingga tanggal 10 Agustus 2016 ini.
“Untuk kriteria calon harus berintegritas,loyalitas dan tidak bermasalah”urai Gubernur.
Sementra terkait dengan target KUR,menurut Gubernur bahwa penggunaan KUR di Sulut belum maksimal sehingga tidak berpengaruh dengan pemotongan.
Sementara Bupati JWS selaku salasatu Kepala Daerah pemegang saham terbanyak dalam Bank Sulut Go ini tampak mengikuti RUPS dengan aktif hingga selesainya RUPS  tersebut pada soreharinya.(susan) 

Posting Komentar